Sambut 200 Personel Brimob Gorontalo Bko Polda Metro Jaya, Ini Yang disampaikan Dansat Brimob

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, 2 SSK Pasukan Brimob Gorontalo Kembali ke Satuan Setelah selesai Melaksanakan tugas pengamanan Ibu Kota yaitu tugas Operasi Mantab Brata,BKO Polda Metro Jaya dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019 dan Sidang PHPU. Upacara penyambutan sendiri dilaksanakan di Bandara Djalaluddin Gorontalo, Rabu 3/7/19. Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs Jaya Subriyanto memimpin langsung jalanya Upacara tersebut. Turut hadir dalam Upacara PJU Polda Gorontalo dan Bhayangkari.

Setelah pelaksanaan Upacara Penyambutan Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik langsung mengambil alih Pasukan Brimob dan memberikan beberapa Arahan dan Ucapan Terimakasih kepada Personel Yang telah Selesai Melaksanakan tugas Operasi BKO Polda Metro Jaya.

“Tentunya Kita harus bersyukur kepada Allah SWT Tuhan yang maha kuasa karena atas Rahmad dan Ridhonya kita bisa kembali berkumpul baik dengan Teman Terlebih dengan keluarga. Saya atas nama Satuan dan Bhayangkari mengucapkan Terimakasih atas Dedikasi dan loyalitas yang sudah dipersembahkan oleh negara dan bangsa sehingga Pelaksanaan Tugas pengamanan di ibukota Bisa berjalan Aman dan Sukses. Pungkasnya

Dansat Brimob menjelaskan bahwa Pasukan Brimob yang BKO Polda Metro Jaya ini Berangkat lebih Awal dari Pasukan Dit Samapta, yang mana Mereka Rela meninggalkan Sanak saudara, istri dan anak pada momen Bulan Ramadhan hingga Hari raya Idul Fitri itu mereka lakukan demi memberikan Rasa aman kepada Ibu Pertiwi.

Diakhir Sambutannya Dansat Brimob berharap dengan selesainya pelaksanaan tugas Operasi ini bisa menjadikan seluruh Personel Brimob Gorontalo lebih semangat dan termotivasi dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“Tanamkan dalam hati Jiwa SATYA HAPRABU (Setia kepada Pimpinan dan Negara). Akhir kata saya ucapkan Selamat datang dan selamat Bergabung kembali dengan satuan Brimob Polda Gorontalo dan Keluarga. Kedepan tantangan tugas tentunya makin Kompleks dan sulit untuk itu tetap menjadi Bhayangkara sejati, “Tutup Dansat

Penulis   : PID Sat Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x