18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bakti Kesehatan Polres Pohuwato Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo. Polres Pohuwato sepertinya tak ingin ketinggalan dalam menyemarakan Hari Bhayangkara yang ke-73 Tahun 2019 ini, berbagai kegiatan sosial terus di gelorakan oleh Polres-polres jajaran Polda Gorontalo, tak terkecuali dengan Polres Pohuwato yang adalah merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan Propinsi Sulawesi Tengah.

Rabu 26/06/2019 pukul 09.00 Wita Polres Pohuwato menyelenggarakan kegiatan Bakti Kesehatan Personil yang mengambil tempat di Aula Catur Prasetya Polres Gorontalo. Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, MH dan juga sempat hadir adalah Wakapolres Pohuwato Kompol Vondy S. Mawitjere, MH, Kabid Pelayanan RS. Bumi Panua DR. Yenny Ahmad, para Kabag, Kasat, Kapolsek, anggota PMI, para Tenaga Medis serta personil Polres Pohuwato.

Bakti Kesehatan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 Tingkat Polda Gorontalo, kegiatan tersebut akan diisi dengan pelaksanaan Donor Darah oleh Personil Polres Pohuwato yang nantinya hasil donor akan di sumbangkan ke masyarakat yg membutuhkan melalui PMI.

Kapolres Pohuwato dalam sambutannya mengharapkan personil yang akan mengikuti donor benar-benar dalam keadaan sehat dan darah yang di donorkan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.

” Terima kasih untuk personil yang mau mendonorkan darahnya, semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan ” Ujar AKBP Agus.

Kegiatan Bakti Kesehatan di Polres Pohuwato berakhir pada pukul 12.30 wita berlangsung lancar dan kondusif.

Penulis         : Hartoyo
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x