KAPOLDA CUP : POLRES BONE BOLANGO KALAHKAN GORONTALO KOTA DENGAN SKOR 2-0

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. semangat Polres Bone Bolango diatas rumput Hijau tak pernah kendor dalam mempermainkan sikulit bundar di lapangan SPN Batudaa dalam laga Pertandingan sepak Bola memperebutkan Piala Kapolda Cup 2019 pada Hari Selasa Tanggal 25 Juni 2019.

Dimana kegiatan ini masih rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73 dimana Polres Bone Bolango akan berhadapan dengan Polres Gorontalo Kota.dan dalam laga kali ini tentunya bermain dengan seru.sedangkan dalam tim Polres Bone Bolango tersebut  yang pada saat itu juga hadir dilapangan Kapolres Bone Bolango Akbp Desmont Harjendro A.P, SIk,M.T dan Wakapolres Bone Bolango Kompol Hery Gobel mulai awal permainan sampai dengan akhir permainan tak pernah kendor semangatnya.

Baru berselang beberapa menit permainan tepatnya di Menit ke 11 Tim Polres Bone Bolango berhasil membobol gawang dari Tim Gorontalo kota dengan tendangan keras yang dilontarkan oleh Ryan Bagie sehingga tim Bone Bolango unggul 1-0 sampai Wasit meniup Pluit Panjang tanda berakhirnya babak pertama.

Dan di babak kedua menit ke 58 kembali lagi lewat kaki Rahmat Butolo Tim Polres Bone Bolango kembali berhasil membobol gawang Polres Gorontalo Kota dan sampai dengan berakhir babak kedua Tim Bone Bolango berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Tim Polres Gorontalo Kota.

Penulis         : Sultan
Editor           : Bagong
Publish         : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x