Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Tentang Saber Pungli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,Guna menjalin kemitraan Polri dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Lomaya Kec. Bulango Utara Kab. Bone Bolango Brigadir Arnold Malabali melaksanakan sambang pada warga desa binaannya.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan pemahaman tentang sabar pungli serta menolak segala bentuk yang berhubungan dengan pungli.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan pelayanan publik pada kementrian/lembaga dan pemerintah daerah yang terbebas dari pungutan liar. Selain itu juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui transparansi serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terbebas dari pungli.  Akhirnya Masyarakat merasa nyaman dengan tidak adanya pungutan liar dan masyarakat bisa lebih mengerti apa itu pungli.

Brigadir Arnold berharap dengan dikampanyekan saber pungli setiap kunjungan ke warga desa binaan masyarakat tidak menjadi korban pungli tersebut.

Ia juga mengimbau kepada pihak perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat bersifat bersih dan transparan tanpa adanya pungli.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x