CEGAH PUNGLI BHABINKAMTIBMAS TURUN KE MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango.Sekarang ini Pungutan Liar sudah meraja lela diIndonesia dan itu sekarang yang menjadi penyakit masyarakat sehari hari.bahkan pemerintah pun lebih khususnya Polri sekarang sedang mengincar dan mencari pelaku pelaku yang melakukan Pungutan Liar dalam Syber Pungli.

Maka untu lebih memperkuat tentang kegiatan Syber pungli tersebut dengan cara mensosialisasikan tentang syber Pungli seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bilungala Kec Bone Pantai Kabupaten Bone Bolango.

Dimana Aipda Amran Mangopa pada Hari Senin  tanggal 10 Juni 2019 sekitar pukul 08.30 wita memberikan sosialisasi kepada Warga dan remaja yang ada di Desa Bilungala tentang pemahaman saber pungli serta menolak segala bentuk yang berhubungan dengan Pungli.

Bhabinkamtibmas juga pada saat itu menghimbau kepada warga/remaja tersebut, apabila menemukan warga yang menjadi korban pungli agar segera melaporkan hal tersebut kepada tim Saber Pungli Bone Bolango atau ke polsek Bonepantai dan atau ke saya selaku Bhabinkamtibmas.Ujar Amran

Dan ini mendapat respon baik dari warga khususnya remaja ramaja yang ada di Desa Bilungala Kecamatan Bone Pantai kabupaten Bone Bolango

Penulis         : N o l d y
Editor           : Bagong
Publish         : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x