Polri dan Mahasiwa Berbagi Takjil Untuk Pengendara Jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Bulan Ramadan selain saat menjalankan ibadah menyambut Lebaran 2019 atau Idul Fitri 1440 Hijriah, juga menjadi momentum bagi aparat untuk berbagi dengan warga sekitar. Salah satu bentuknya adalah membagikan santapan berbuka atau takjil, perangkat berkendara, sampai penyuluhan tertib berlalu lintas.

Terlihat personil Polri Polres Pohuwato bersama mahasiswa BEM ( Badan Eksekutif Mahasiswa) Provinsi Gorontalo melaksanakan bagi2 takjil bertempat di perempatan lampu merah blok plan kab pohuwato . Minggu (26/5)


Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono.Sik mengatakan bahwa Selama Ramadan, menjelang berbuka puasa kami memberikan sejumlah kotak takjil kepada para pengguna jalan yang melintas, Termasuk di antaranya adalah pengendara sepeda motor, mobil, bentor serta tukang ojek.

“Agar para pengguna jalan bisa berbuka puasa langsung saat waktu berbuka, tanpa harus menunggu makanan ,” jelas Wahyu

“Pembagian takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres Pohuwato,” kata Akbp Wahyu

Para pengendara serta masyarakat sekitar pun tampak antusias menerima bingkisan makanan takjil buka puasa serta santunan dari Polisi, yang dilakukan langsung oleh polri

Wahyu menambahkan, selama bulan puasa membagikan takjil setiap hari untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Tujuannya adalah menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli sesama pada bulan suci Ramadhan.

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x