PERERAT SILATURAHMI DI BULAN RAMADHAN, KASUBDIT POLMAS SAMBANG KE MANTAN BUPATI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (24/5/2019) Kasubdit Binpolmas Direktorat Binmas Polda Gorontalo, AKBP Tony C. Napitupulu, SE di dampingi AKP Ajis Abdullah, melaksanakan sambang/silaturahmi Kamtibmas dengan menyambangi tokoh masyarakat bapak H. Sofyan Puhi, Yang tak lain merupakan mantan bupati Gorontalo periode 2005 s/d 2010.

kunjungan Kasubdit Binpolmas merupakan rangkaian kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Diitbinmas sebagai tindak lanjut dari perintah Bapak Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH yang menginginkan adanya dukungan dari tokoh masyarakat kepada Polri khususnya Polda Gorontalo dalam menyikapi situasi politik pasca ricuh demo 22 mei kemarin di Jakarta.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, Direktorat Binmas turun melaksanakan silaturahmi yang berhubung waktunya bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Direktorat Binmas mendatangi 16 tokoh masyarakat yang berpengaruh di wilayah Provinsi Gorontalo untuk meluruskan berita negatif yang beredar yang tidak benar yang tersebar di media sosial tentang Polri, Dan berharap dapat disampaikan dan diteruskan ke masyarakat luas, Karena intinya Kapolda tetap ingin membangun citra positif yang sudah terjalin erat selama inu dengan masyarakat Gorontalo.

Saat didatangi oleh Personel Dit Binmas, Bpk H. Sofyan Puhi yang kesehariannya juga sibuk menjadi salah satu elit partai politik di wilayah Provinsi Gorontalo ini menyambut baik kedatangan Kasubdit, di sela-sela kesibukannya di kediamannya di Desa Luwoo Kecamatan Talaga Jaya, Hal pertama yang disampaikan bapak sofyan puhi adalah apresiasi dan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolda Gorontalo yang selalu aktif memperhatikan kondisi masyarakat Gorontalo.

mantan bupati Gorontalo ini yakin demo yang menjadi ricuh di Jakarta kemarin tidak akan memengaruhi tingkat kepercayaan masyarakat Gorontalo terhadap kinerja bapak Kapolda dan jajaran.

Kasubdit Polmas Dikesempatan tersebut juga menyampaikan harapannya para tokoh yang didatangi menjadi mitra Polri untuk dapat membantu serta menjadi perpanjangan tangan Polri khususnya Polda Gorontalo untuk memelihara Kamtibmas dalam menyikapi perkembangan situasi yang terjadi saat ini, serta menghimbau agar dapat mengajak masyarakat bersama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dengan tidak melakukan hal-hal yang memprovokasi dan menyebar berita Hoax di medsos terutama di bulan suci Ramadhan ini.

Penulis   : PID DIT BINMAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x