BRIGADIR ADAM AHMAD MERAIH PESERTA DIDIK BERPRESTASI PADA DIKBANGSPES BA POLMAS

Polres Boalemo – 2 personil Bintara Polres Boalemo mengikuti Upacara penutupan Dikbangspes Ba Polmas bertemlat di Pusdik Binmas Lemdiklat Polri yang ditutup langsung oleh Kapusdik Binmas Kombes Pol Arum Priyono pada hari Kamis (23/05/2019)

2 Personil utusan Polda Gorontalo Polres Boalemo yang mengikuti pendidikan pengembangan Bintara Polmas selama 1 Bulan tersebut adalah Brigadir Adam Ahmad dan Brigadir Yulianti Saleh yang sehari-hari bekerja sebagai Bhabinkamtibmas Desa Mananggu Polsek Mananggu dan Bamin Sat Binmas Polres Boalemo.

Giat upacara penutupan tersebut dihadiri oleh Kapusdik Binmas Lemdiklat Polri Kombes Pol Drs. Arum Priyono, para PJU Pusdik Binmas Lemdklat Polri, Para tamu undangan dan seluruh peserta didik Dikbangspes Ba Polmas yang bertempat di Gedung utama Pusdik Binmas Lemdiklat Polri Kab. Semarang.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Adam Ahmad, Bhabinkamtibmas Polsek Mananggu menerima Piagam Penghargaan dari Kapusdik Binmas sebagai PESERTA DIDIK BERPRESTASI karena selama pendidikan selalu aktif dan banyak inofasi-infonafasi dalam pembelajaran.

penulis : M.Kau

Publish : M.Kau

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x