JAGA SILATURAHMI, ANGGOTA DITBINMAS SAMBANGI KEDIAMAN KETUA MUI KOTA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (24/5/2019) AKP Sudarsih, SH didampingi Iptu Andan Bekti bersama anggota Ditbinmas mendatangi kediaman Tokoh Agama Muslim Provinsi Gorontalo Bapak H. Muin Mooduto yang kesehariannya menjabat sebagai Ketua MUI Kota Gorontalo. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Diitbinmas sebagai tindak lanjut dari perintah Bapak Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH yang menginginkan adanya dukungan dari tokoh masyarakat kepada Polri khususnya Polda Gorontalo dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat di wilayah Gorontalo.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan anggota Ditbinmas untuk meluruskan berita-berita buruk tentang kejadian demo yang ricuh 22 Mei kemarin di Jakarta. Saat ini sangat gencar berita hoax yang beredar di sosmed sangat menyudutkan Polri yang dituntut bertanggung jawab atas aksi yang memakan korban kemarin. Diharapkan kegiatan ini Polri khususnya Polda Gorontalo dapat membangun hubungan baik dengan para tokoh masyarakat yang tentunya berpengaruh di masyarakat untuk mendapat dukungan dan nilai positif terhadap kinerja Polda Gorontalo.

 

Bapak H. Muin Mooduto mengapresiasi kedatangan anggota Ditbinmas Polda Gorontalo, kehadiran personil diterima dengan senang hati dan tangan terbuka dan selalu siap untuk menjalin kemitraan dan membantu Polri dalam menciptakan dan memelihara Kamtibmas di Gorontalo khususnya Kota Gorontalo. Bapak Ketua MUI Kota Gorontalo ini juga berjanji akan menyampaikan kepada masyarakat saat ceramah-ceramah agama baik di masjid maupun di lingkungan masyarakat.

“Para tokoh masyarakat yang disambangi diharapkan menjadi mitra Polri utk dapat membantu Polri khususnya Polda Gorontalo untuk menciptakan dan memelihara Kamtibmas dalam menyikapi perkembangan situasi yg terjadi saat ini, agar dapat mengajak masyarakat bersama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dengan tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dgn Undang-undang, tidak menghasut, menyebar berita Hoax, dan tetatl menjaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI”, ujar ibu Polwan berpangkat tiga balok ini.

Penulis   : PID DIT BINMAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x