Berbagi Kasih, Kapolsek Tapa Bersama Bhayangkari Lakukan Anjangsana Di Panti Asuhan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Memanfaatkan bulan Ramdhan yang penuh berkah, Personil Polsek Tapa Polres Boalemo bersama Bhayangkari Polsek Tapa melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Al-Amanah desa Lomaya Kec, Bulango Utara Kab. Bone Boalngo, Rabu 15 Mei 2019.

Dalam anjangsana ini dihadiri oleh Kapolsek Tapa Iptu Patras Kasiuhe, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tapa Ny. Mariyati Patras Kasiuhe, serta Anggota polsek tapa dan bhayangkari ranting tapa. Pada anjangsana tersebut kapolsek bersama personel dan pengurus bhayangkari memberikan bantuan sembako berupa bahan-bahan pokok makanan.

Adapun Bantuan tersebut di terima langsung oleh penanggung jawab panti asuhan yakni bpk Mohamad khosim. Dan untuk jumlah keseluruhan santri Al amanah yakni berjumlah 26 orang, di mana laki laki 13 orang dan perempuan 13 orang.

Kapolsek Tapa Iptu Patras Kasiuhe dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan oleh personel Polsek tapa ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap anak-anak yatim piatu serta anjangsana dan silaturahmi ini dilakukan sebagai upaya membangun sinergi yang positif antara kepolisian dengan masyarakat.

Setelah melaksanakan anjangsana, anggota polsek tapa dan bhayangkari ranting yang di pimpin oleh kapolsek tapa melaksanakan pembagian takjil di bundaran gobel Desa Ayula timur Kec bulango Selatan kab bone bolango dan pembagian takjil di depan mapolsek.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x