Apel Pagi Awal Ramadhan 1440 H, Kapolda Gorontalo Beri Wejangan ke Anggotanya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo. “ Bulan Ramadhan jangan dijadikan alasan untuk bermalas malasan, melainkan tetap melaksanakan tugas seperti biasa”. Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolda Gorontalo Brigen Pol. Drs Rachmad Fudail, MH saat apel pagi di Mako Polda Gorontalo pada hari pertama bulan Ramdhan 1440 H.

Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar jangan lupa bersyukur atas nikmat kesehatan yang telah di berikan Allag SWT sehingga masih dapat dipertemukan dengan Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Didepan seluruh personil Polda Gorontalo tanpa terkecuali, Beliau menjelaskan, jika Bulan Puasa bukanlah penghalang tugas rutin seorang anggota Polri bagi yang Bergama Islam. “Menjalankan ibadah Puasa sudah menjadi kewajiban bagi setiap muslim”.

Justru di bulan Ramadhan ini tambah beliau, menjadi kesempatan kita untuk mengumpulkan amal sebanyak banyaknya dengan melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayan serta penegak hukum sebagaimana diamanatkan oleh undang undang kepada institusi Polri ini. “Dalam setiap pelaksanaan tugas, jika dilaksanakan dengan penuh ihklas, maka akan bernilai ibadah di hadapan Allah SWT”.

Apalagi lanjut Kapolda lagi, saat sekarang ini kita di hadapkan dengan berbagai agenda politik yang harus kita jamin keamanannya. Dan hal ini membutuhkan kesiapan Fisik dan mental bagi setiap anggota Polri. “Semoga tugas dan tanggung jawab yang telah dan akan kita laksanakan ini beroleh pahala jika kita laksanakan dengan penuh keikhlasan”.

Penulis         : Donsi
Editor          : Irda
Publish         : Anti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x