TUJUH PRIORITAS DALAM KESELAMATAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Sekarang ini Satuan Lalu Lintas Polda Gorontalo dan Polres jajaran dengan Semangat melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Otanaha -2019 atau biasa dikenal dengan Operasi Simpatik.

Dan Khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Bone Bolango Kegiatan Ini dilaksanakan mulai tanggal 29 April sudah Mulai Turun Kejalan.adapun yang Himbauan Kepada Masyarakat kususnya pengendara dijalan yaitu untuk tertib berlalu Lintas.

Dan dalam kesempatan ini Satuan Lalu Lintas Polres Bone Bolango mengutamakan tujuh Prioritas Keselamatan dalam berlalu Lintas yaitu menggunakan helm Sni,Menggunakan Safety Bell, tidak mabuk saat mengendara, Tidak melawan Arus Lalu Lintas, Tidak melebihi Batas kecepatan Tidak menggunakan Hp saat mengendara dan tidak mengemudi kenderaan di Bawah Umur.

Dan sampai sekarang Satuan Polres Bone Bolango di Bawah Pimpinan Kasat Lantas Akp Dwi jatmiko SH SIK personil Satuan lalu Lintas Tak Bosan Bosannya untuk turun kejalan dengan Tujuh Prioritas keseolamatan dalam berlalu lintas.

Penulis             : Noldy
Editor               : Bagong
Publish             : Nora

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x