DUA PANTI ASUHAN TERIMA ANJANG SANA BHAYANGKARI CABANG BONE BOLANGO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolanngo. Sudah beberapa hari ini Bhayangkari Cabang Bone Bolango melaksanakan Kunjungan Kerja di Ranting ranting Polsek jajaran Polres Bone Bolango, namun kali ini Rabu Tanggal 1 Mei 2019 Pengurus Bhayangkari mengunjungi dua panti Asuhan yang ada di Wilayah kabupaten Bone Bolango.

Dalam kegiatan Anjang Sana Pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango yang dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Bone Bolango Ny Ichi Desmont Harjendro dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan ini mengambil titik pertama yaitu di panti Asuhan yang berada di kecamatan Tilongkabila.

Dan setelah itu dilanjutkan di Panti Asuhan harapan Kita yang berada di Desa Huntu kecamatan Bulango Selatan.kegiatan ini memang sudah menjadi program dari bhayangkari setiap tahunnya.dan kedua panti yang dikunjungi pada saat itu sangat berterimah kasih kepada ketua Bhayangkari cabang Bone Bolango Ny Ichi Desmont Harjendro atas kunjungan dan bantuannya.dan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis             : Noldy
Editor               : Bagong
Publish             : Nora

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x