Kapolda Gorontalo Hadiri Rapat Pleno KPU Terbuka Tingkat Provinsi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo. Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 Ditingkat KPU Provinsi Gorontalo, Bertempat di Mess Haji Kota Gorontalo. Jum’at 03/05/19

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Prov. Gorontalo Drs. Idris Rahim, MM. Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. Bersama Forkopimda Provinsi, Ketua KPU Provinsi Bersama Anggota, Bawaslu Provinsi serta para Saksi – Saksi Partai Politik.

Dalam sambutannya Ketua KPU Provinsi Bpk. Fadliyanto Koem, S.Ag menyampaikan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan serta para aparat keamanan baik Polri dan TNI yang telah siaga mengamankan pelaksanaan acara Rapat Pleno ini.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda mengungkapkan bahwa puluhan personil Polda Gorontalo dan Polres Gorontalo Kota yang dibantu juga dari TNI kami siagakan disini untuk melaksanakan Pengamanan, terlihat dari alat metal detector yg terpasang dipintu masuk gedung tempat pelaksanaan kegiatan, serta Pleton Brimob dan Sabhara yang siaga.

Hal tersebut guna mengantisipasi adanya ancaman yg dapat menggangu pelaksanaan Rapat pleno tersebut. dan kami juga menyiapkan satu unit Ambulans bersama Tim Medis Polda Gorontalo selain melayani Personil Pam Tim Medis juga melayani para peserta Rapat jika ada yang sakit.

Penulis         : PID BIRO OPS
Editor          : Irda
Publish         : Anti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x