Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolres Gorontalo Terjun Langsung Perbaiki Jembatan Rusak

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Meningkatkannya Curah Hujan yang tinggi di provinsi gorontalo membuat jembatan di desa totopo kec Bilato Kab Gorontalo putus sehingga tidak bisa di lewati oleh masyarakat dan kendaraan roda dua dan empat.

Mengetahui adanya bencana alam yang terjadi di daerahnya Kapolres Gorontalo Akbp Dafcoriza .Sik sigap memerintah anggotanya untuk membantu membangun jembatan darurat. Selain anggota Polri , TNI juga ikut membantu membangun jembatan yang rusak. Selasa (30/4)

Terlihat, walau hujan gerimis Akbp Dafcoriza bersama anggotanya kemudian turun langsung membantu warga setempat untuk memperbaiki jembatan di desa Totopo yang telah rusak.

Jembatan di buat dari pohon kelapa yang ada di sekitar lokasi benca alam.

Dafcoriza mengatakan yang dilakukan olehnya dan bawahannya merupakan bentuk perhatian dan peduli kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, karena pelayanan dan pengayoman bukan saja dilakukan saat ada laporan kriminal atau kecelakaan, tetapi saat masyarakat membutuhkan bantuan seperti memperbaiki jembatan yang rusak,”ungkap kapolres

Salah satu warga di lokasi bencana pun sampaikan terima kasih atas sikap peduli polisi dengan membantu perbaikan jembatan, apalagi membantu mengatur arus lalu lintas yang sempat mengalami kemacetan,” katanya.

Penulis         : Anti
Editor          : Irda
Publish         : Anti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x