TNI-POLRI KAWAL KOTAK SUARA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Tni-Polri dalam menjaga dan meningkatkan sinergitas yang selama ini telah terjalin Selasa, 16 April 2019 di Desa Motinelo Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo bersama-sama dan bahu-membahu memberikan pengaman dalam mengawal berpindahnya kota suara dari PPK ke seluruh Kantor Desa yang berada di wilayah Kecamatan Tabongo. Ini menunjukan betapa solidnya sinergitas Tni-Polri dalam mengawal suksesnya pemilu pileg dan Pilpres 2019.

Dalam kesempatan itu salah satu personil yang terlibat pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) Bripka Halim Masyur Sh menyampaikan” pendistribusian logistik pemilu di lakukan selambat-lambatnya pada hari ini. Oleh sebab itu kotak suara adalah salah satu yang terpenting dalam penyelenggaraan pemilu 2019 ini untuk di kawal oleh Polri dan Tni. Ini untuk memastikan keamanan dan untuk menghindari dari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi,”tutur Halim.

Kotak suara ini akan di distribusikan ke 9 Desa yang berada di Kecamatan Tabongo. Pengamanan kotak suara oleh Polri maupun Tni ini
harus semaksimal mungkin melaksanakan tugasnya untuk keamanannya. Kotak suara tersebut harus betul-betul aman hingga tahapan penyelenggaraan pileg dan pilpres 2019 selesai.

“bersama rakyat Polri dan Tni siap untuk mensukseskan pileg dan pilpres 2019 yang akan di selenggarakan besok 17 April 2019. Nasib bangsa Indonesia akan di tentukan oleh seluruh masyarakat bangsa ini melalui Kotak suara nanti. Oleh karena itu kami mengharapkan partisipasi seluruh masyarakat Kecamatan Tabongo untuk selalu menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing. Mari kita bersama-sama memastikan kotak suara ini betul-betul aman. Sehingga warga masyarakat dapat melaksanakan pesta demokrasi yang di selenggarakan serentak akan berjalan lancar dan aman,”jelas Halim.

Penulis         : Iswan
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x