DEKLARASI DAMAI PEMILU 2019 DITINGKAT KAB GORONTALO.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Deklarasi Damai Pemilu 2019 dikumandangkan oleh seluruh Jajaran Pemerintah Daerah Kab Gorontalo, TNI, POLRI, DPRD Kab Gorontalo, Kejaksaaan Negeri Limboto, Pengadilan Negeri Limboto, Bawaslu Kab Gorontalo, Partai-Partai Politik di Kab. Gorontalo, Tokoh Masyarakat Tokoh Adat serta seluruh elemen Mayasarakat Kab Gorontalo, Kamis (04/04) Jam 08.00 wita.

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Olahraga Sport Center DAVID-TONI Limboto yang dirangkaian dengan HUT Satuan Polisi Pamong Praja KE-69, HUT Perlindungan Masyarakat (LINMAS) KE-57, dan HUT Pemadam Kebakaran (DAMKAR) KE-100 Tingkat Kab Gorontalo.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo, Kapolda Gorontalo yang diwakili Dir Binmas Kombespol Sumarno Spd, Kapolres Gtlo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc, Dandim 1304 Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lasmana S.Sos, Danyon 713 Satyatama Gorontalo Mayor Inf Doni Grandinand, Sekda Kab. Gtlo Hadija Umar Taib, M.M, Kasat Brimob Polda Gtlo yang diwakili Plt Kaden Gegana AKP Hais Ayuwa, S.Sos, SE, MSI, OPD Kab. Gorontalo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta para tamu undangan.

Penyampaian Deklarasi ini dipandu langsung oleh Sekda Kab Gorontalo Ibu Hj. Hadija Umar Taib, M.M yang kemudian diikuti oleh seluruh perserta yang isinya mengawal pemilu Serentak 17 April 2019 di Kab Gorontalo dengan damai, sejuk serta menolak Black Campaign, Hoax, dan segala bentuk Fintah.

Kemudian Mendukung suksesnya Pemilu serentak tahun 2019, dan mengajak semua warga khususnya di Kab Gorontalo untuk menggunakan Hak Pilihnya secara demokratis pada tanggal 17 April 2019, serta mendukung tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

Setelah pembacaan Deklarasi, kemudian dilanjutkan dengan penandatangan oleh seluruh peserta sebagai bentuk dukungan dalam mensuksekan Pemilu 2019 di Kab Gorontalo.

Penulis    : PID Res Gorontalo

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x