POLDA GORONTALO BERSAMA FORKOPIMDA PERINGATI ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Dalam kegiatan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2019 M, dirangkaikan dengan Dzikir dan Istigosah bertempat di Masjid Az – Dziqra Polda Gorontalo yang dihadiri oleh Wakapolda, Kabinda, Pasi Intel bersama Personil TNI, Unsur Pemerintah Daerah, Personil Polda Gorontalo dan Bhayangkari serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan anak-anak Panti Asuhan.

Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto, dalam amanat Kapolri menyampaikan bahwa dengan memperingati Isra’ Mi’raj kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dimana Nabi Muhammad sebagai contoh sifat tauladan yang harus kita ikuti, dengan tertanamnya Nilai-nilai ibadah Sholat kita tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang Promoter siap mengamankan Pemilu 2019 Guna keberlangsungan Pembangunan Nasional.

Kabid Humas AKBP. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa melalui kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Pimpinan mengajak kita untuk menjaga Kamtibmas, tinggal beberapa hari lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi jadikan pesta Demokrasi di Gorontalo berjalan dengan Aman Damai dan sejuk serta tidak terpancing dengan isu2 yang tidak jelas.

Penulis   : Awzazg

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x