KAPOLDA : TERIMA KASIH KARENA SUDAH TEPAT WAKTU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Apel pagi adalah kegiatan yang sudah menjadi kewajiban bagi seluruh personil Polri di mana pun dia bertugas. Ini merupakan sebagai sarana membangun komitmen dan kedisiplinan anggota Polri maupun. Karena komitmen disiplin anggota Polri, adalah salah satu unsur suksesnya sebuah organisasi. Ini merupakan landasan awal yang kuat pada aspek komitmen dan disiplin anggota akan memudahkan di dalam pencapaian target pelaksanaan tugas sehari-hari.

Seperti harapan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH pada kesempatan apel pagi Senin, 25 Maret 2019 di lapangan apel Polda Gorontalo. Apel pagi ini di ikuti oleh pejabat utama dan seluruh personil Polda Gorontalo. Pemberian arahan dan himbauan kepada seluruh Personil Polda Gorontalo setiap apel pagi pada hari pertama kerja ini, rutin di lakukan oleh Kapolda Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Gorontalo mengucapkapkan, terima kasih kepada personil yang sudah tepat waktu di dalam melaksanakan apel pagi. Apel pagi merupakan salah satu kewajiban utama bagi setiap personil Polri. Selain mendapatkan informasi-informasi dan arahan penting dari pimpinan, apel pagi juga salah satu kewajiban yang harus kita laksanakan.

“penerapan komitmen yang tinggi di lakukan dengan cara yang salah satunya adalah dengan menerapkan prilaku tepat waktu. Kikis habis budaya-budaya malas, displin yang utama, budaya malas harus di hilangkan. Setiap personil Polri harus mempunyai keinginan dan tekad yang kuat dalam melaksanakan apel pagi. Dalam pelaksanaan tugasnya, organisasi ini harus kian hari kian meningkat. Saya juga mengharapkan pada seluruh personil Polda Gorontalo dan polres jajaran, agar pada hari penceblosan pileg dan pilpres pada bulan April nanti, agar menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Provinsi Gorontalo, untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar, jangan sampai ada masyarakat yang golput,”himbaunya.

Tak lupa juga alumni akpol 85 ini mengucapakan terima kasih atas keberhasilan anggota dengan terungkapnya pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada minggu yang lalu.

“saya mengucapkan terima kasih atas keberhasilan personil Polda Gorontalo dan dan Polres Jajaran atas terungkapnya pelaku pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan dua korban MD. Dengan terungkapnya kasus ini, masyarakat sangat mengapresiasi pelaksanaan tugas Polri,tutur Kapolda.

Selaku Kabid Humas Polda Gorontalo, Akbp Wahyu tri cahyono Sik dalam waktu yang berbeda menambahkan, salah satu komitmen yang harus di tanamkan pada setiap jiwa anggota Polri, yaitu apel pagi dengan tepat waktu. Itu wujud dan menandakan, bahwa anggota tersebut siap melaksanakan tugasnya. Di era yang semakin modern saat ini, kedisiplinan aggota Polri harus lebih di tingkatkan, agar kita tidak ketinggalan dengan teknologi dan kemampuan masyarakat yang kian hari semakin pintar,”jelas Wahyu.

Penulis         : Iswan
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x