Bhabinkamtibmas Brigadir Raden Berikan Salah Satu Cara Sukseskan Pemilu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat merupakan keinginan seluruh masyarakat, karena dengan kehadiran Polri di aktivitas mereka, masyarakat akan lebih merasa aman dan terhindar dari kriminalitas. Untuk itu dalam mewujudkan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Botutonuo Kab. Bone Bolango Brigadir Raden Kadang menampilkannya dengan melaksanakan sambang kepada warga binaanya sekaligus menyampaikan kepada masyarakat untuk dapat mensukseskan kegiatan yang akan di gelar serentak di seluruh Indonesia yakni Pemilu 2019, (Selasa 26/19).

Dihadapan warganya, Brigadir Raden menjelaskan bahwa salah satu cara mensukseskan Pemilu 2019 adalah dengan tidak ikut-ikutan menyebarkan berita ataupun informasi palsu khususnya yang bernuansa sara sebab akan berdampak pada perpecahan bangsa.

“Mari kita sukseskan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif dengan tidak menyebarkan berita-berita ataupun informasi palsu serta ujaran kebencian yang dapat memprovokasi orang lain sehingga berdampak pada perpecahan”, ajak Raden.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga untuk terus memperat silaturahmi sehingga persatuan dan kesatuan warga dapat terus terjaga.

Ia juga meminta warga untuk membantu Polri dalam memelihara kamtibmas di lingkungan masing-masing dengan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas desa khususnya di desa Botutonuo.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x