Dengan Sambang Ke Warga, Bhabinkamtibmas Briptu Rizal Antisipasi Berita Hoax

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oluhuta Kec. Kabila Kabupaten Bone Bolango Briptu Abu Rizal Bakri tingkatkan Sambang melalui DSS ke Rumah Warga Masyarakat yang menjadi binaannya, Jum’at 22 Februari 2019.

Dalam Sambang ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak Warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan di kelurahan oluhuta agar situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif. Selain itu juga dihimbau agar jangan mudah percaya dengan adanya isu – isu provokatif atau berita hoax melalui media sosial yang dapat memecah belah Persatuan Bangsa.

“Diharapkan warga masyarakat tidak mudah di provokasi oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab dan apabila mencari kebenaran beritanya agar jangan cuman pada satu media saja dan cari di media lainnya untuk mengetahui kebenaran berita tersebut,” ajaknya.

AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menympaikan “Dengan banyaknya beredar berita Bohong atau Hoax di media sosial yang dapat memecah belah persatuan dan Kesatuan Bangsa, Kapolda Gorontalo memerintahkan kepada jajaran melakukan sosialisasi anti hoax serta dengan melalui Sambang DDS Bhabinkamtibmas kepada Masyarakat untuk menyampaikan Pesan Kamtibmas agar tidak mudah percaya dengan adanya pemberitaan di media social, agar tidak mudah terprovokasi oleh orang–orang yang mempunyai kepentingan Politik yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa ini.

Penulis    : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x