Sambang Bhabinkamtibmas Brigadir Dede, Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab Bhabinkamtibmas, namun dalam menjaga kamtibmas ini juga, Bhabinkamtibmas tak bisa bekerja secara efektif, karena dalam menciptakan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga harus bekerja sama dengan masyarakat setempat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif ini.

Untuk itu dalam mewujudkan hal tersebut, Bhabinkamtimas Desa Ayula Tilango dan Desa Ayula Timur Kec. Bulango Selatan Kab. Bone Bolango Brigadir Dede Dwi Kurniawan melaksanakan sambang kepada warga binaannya, Sabtu 23 Februari 2019.

Dalam sambangnya ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga untuk dapat tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di desa, serta dapat juga membantu Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan kamtibmas yang aman di desa dengan cara dapat melaporkan permasalahan yang terjadi di desa.

Di kesempatan tersebut juga, Brigadir Dede menghimbau kepada warga untuk dapat menigkatkan keharmonisan dirumah maupun sesama warga lainnya, karena dengan keharmonisan tersebut, niscaya kamtibmas di desa akan terjaga dengan baik.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK, dilain tempat menyampaiakan, sambang Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud kinerja Polri dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, hal ini rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas di berbagai desa, dan tujuan sambang ini agar dapat meminimalisir suatu tindak pidana di desa maupun kelurahan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x