WUJUD SINERGITAS TNI-POLRI, KABAG OPS POLRES POHUWATO MEMBERIKAN PELATIHAN PENGAMANAN JELANG PILEG DAN PILPRES 2019

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Jelang pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019, TNI dan Polri terus menjalin sinergitas. Hal itu bertujuan mengamankan jalannya pelaksanaan pesta rakyat tersebut.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Pohuwato memberikan arahan kepada anggota Kodim 1313 Pohuwato, dalam rangka  penyelenggaraan Pemilu pada latihan Pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019, Jumat (01/02/19).

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Pohuwato kompol Barnabas L. Tamahatta  memberikan pengarahan, dimana yang menjadi pokok pada latihan tersebut yakni Penanggulangan Kerususuhan Massa/Pengendalian Massa Polri dan Objek Vital Polri.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Staf Kodim 1313 Pohuwato Mayor Infantri Abdul Fattah, Kabag Ops Polres Pohuwato Kompol Barnabas L. Tamahatta, serta anggota Kodim 1313 Pohuwato kurang lebih 70 Personil yang bertempat di aula Kodim 1313 Pohuwato.

Setelah Pemberian arahan oleh Kabag Ops Polres Pohuwato kompol Barnabas L. Tamahatta, dilanjutkan dengan tanya jawab. Kegiatan berakhir pada pukul 11.30 wita berlangsung aman dan lancar.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x