KAPOLRES POHUWATO MENGHADIRI KEGIATAN GERAKAN BERSAMA PELAYANAN UNTUK SEMUA (GEMA PANUAN) DI KECEMATAN POPAYATO BARAT

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato Menghadiri Kegiatan Gerakan Bersama Pelayanan Untuk Semua (GEMA PANUA) Kabupaten Pohuwato di lapangan Desa butungale kecamatan Popayato Barat kabupaten Pohuwato, Jumat (1.2.19)

Dimana kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Hi. SYARIF MBUINGA S.Pdi.,SE.,MM (Bupati Pohuwato) dan dihadiri oleh Hi. DJONI NENTO.,SIP., MM (Sekda Pohuwato), Drs. H. AMIN HARAS (wakil Bupati Pohuwato), AKBP AGUS WIDIDO SIK,M.H (kapolres pohuwato), Lahmudin Laparaga (Ketua baznas), Pimpinan OPD Kabupaten Pohuwato, ZULKIFLI R. BULUDAWA .SE (Camat popayato Barat ), IPDA GATOT WIDODO SH (Kapolsek Popayato Barat), Kepala Desa se Kecamatan Popayato Barat, Seluruh badan penyuluh Kecamatan Popayato Barat, Tokoh Agama, Adat, Masyarakat  Popayato Barat.

Pada kesempatan tersebut Hi. SYARIF MBUINGA  S.Pdi., SE., MM (Bupati Pohuwato) mengambil apel dan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Desa dan Aparat Desa tingkat kecamatan Popayato Barat Kabupaten Pohuwato.

Bupati Pohuwato dan Kapolres Pohuwato serta Rombongan meninjau ke lokasi rumah komunal yang berada di desa Dudewulo kecamatan Popayato Barat dan penyerahan bantuan kepada masyarakat dimana penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis  pemerintah daerah dalam hal ini Hi. SYARIF MBUINGA S.Pdi., SE.,MM (Bupati Pohuwato) dan diserahkan kepada masing-masing perwakilan penerima bantuan.

Kiranya bantuan yang telah diterima agar kiranya dipergunakan dengan sebaik-baiknya, Kedepannya kita akan lebih mengutamakan mekanisme di bidang pertanian guna untuk mengoptimalkan kegiatan ekonomi kerakyatan yang berada di wilayah Kecamatan Popayato Barat. Ujar Bupati Pohuwato.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x