ARAHAN KABAG OPS POLRES POHUWATO PADA SAAT APEL PAGI

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kabag Ops Polres Pohuwato KOMPOL Barnabas L. Tamahatta bertindak selaku pimpinan apel pada pelaksanaan apel pagi personil Polri dan PNS pada hari Jumat tanggal 1 Februari 2019 dihalaman mapolres Pohuwato.

Sebelum memulai arahannya Kabag Ops mengingatkan kembali kepada seluruh personil agar selalu mengucapkan syukur atas kehidupan yang diberikan oleh Tuhan karena hanya dengan pengasihannyalah kita dapat berkumpul untuk melaksanakan apel pagi yang selanjutnya diteruskan dengan kegiatan rutinitas sebagai anggota Polri maupun PNS dikepolisian.

Kabag Ops selaku pimpinan apel menyampaikan bahwa hari ini ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan seperti kegiatan kerja bakti di desa banuroja tepatnya dipura dalam desa banuroja dan para personil yang telah ditunjuk untuk melaksankan kegiatan tersebut agar mempersiapkan diri untuk pelaksanannya, Ujar Barnabas.

Dalam arahannya KOMPOL Barnabas L. Tamahatta juag menyampaikan bahwa saat ini kita memasuki musim penghujan persiapkan diri kita sehingga tetap dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok Polri yaitu memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, “Sama-sama peduli untuk mewujudkan kepolisian lebih baik lagi” Tegasnya.

Berharap kepada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan kembali kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga apa yang kita lakukan betul-betul dirasakan oleh masyarakat dan polri lebih dicintai oleh masyarakat.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x