WAKA POLDA GORONTALO HADIRI PSDM BIDANG PERTANIAN OLEH MENTAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Usai melakukan penjemputan terhadap Menteri Pertanian (MENTAN) Andi Amran Sulaiman, MP dibandara Djalaludin Gorontalo, Waka Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto Rabu, 30 Januari 2018 dampingi Mentan dalam kegiatan pembangunan sumber daya manusia (PSDM) di bidang pertanian bertempat di aula rumah jabatan Gubernur Provinsi Gorontalo Jalan Nani Warta bone kompleks taruna remaja.

Hadir dalam kegiatan itu Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M. AP dan Forkopimda Provinsi Gorontalo serta Danrem 133 Nani Wartabone. 

Dalam kesempatan tersebut menteri pertanian Andi Amran Sulaiman, MP uraikan kinerja yang berhubungan dengan pertanian di Provinsi Gorontalo selama ia menjabat sebagai Menteri Pertanian. 

Dalam penjelasannya Amran menguraikan tingkat yang di capai oleh Provinsi Gorontalo dalam sektor pertanian satu demi satu. 

Kata Amran” Pemerintahan Provinsi Gorontalo di dalam  mengelola sektor pertaniannya sudah mengalami kemajuan yang begitu pesat, ini bisa di lihat dari implasi dan kesejahteraan warga  masyarakat Provinsi Gorontalo itu sendiri,”jelas Ambran. 

Namun demikian, kita tidak boleh berpuas diri dengan percapaian yang telah kita raih, akan tetapi kita lebih meningkatkan bentuk kinerja kita dengan menambah sumber daya manusia (SDM) dalam hal pertanian. Amran mengharapakan”dengan adanya peranan sumber daya manusia pertanian di dalam pembangunan sektor pertanian, dalam arti luas sektor pertanian dalam berbagai lini termasuk di dalamnya usaha-usaha pertanian dan segala hal yang mampu menunjang perkembangan maupun kontinuitas kegiatan yang berguna bagi pertanian dan sektor-sektor lain yang berhubungan dengan pertanian secara langsung maupun tidak langsung, diharapkan pembangunan pertanian yang mampu untuk memenuhi criteria perkembangan ekonomi pertanian secara merata diseluruh aspek bidang pertanian. Dengan SDM yang baik mampu menjunjung tinggi segala macam aspek di dalam pembangunan pertanian di Provinsi Gorontalo,”tutur Amran.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda 

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x