POLRES GORONTALO KOTA IKUT MERIAHKAN JALAN SEHAT HUT PATRIOTIK

Polres Gorontalo Kota – Kegiatan Jalan Sehat NKRI Dalam Rangka Memperingati Hari Patriotik Tanggal 23 Januari 2019 Personil Polres Gorontalo Kota juga hadir dalam kegiatan Jalan Sehat tersebut di bawah pimpinan Kapolres Gorontalo kota langsung yakni AKBP ROBIN LUMBAN RAJA, S.I.K, M.Si yang kegiatan pembukaan tersebut di laksanakan di ruas jalan. HB. Yasin Kelurahan Tomulabutao Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo pada tanggal (20/01/2019)

Dalam pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat NKRI yang Memperingati Hari Patriotik Tanggal 23 Januari tersebut di ikuti langsung Kapolres Gorontalo Kota AKBP ROBIN LUMBAN RAJA, S.I.K, M.Si yang di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Ny. DONITA ROBIN LUMBAN RAJA Serta di hadir juga oleh para Pejabat pemerintahan, Polda Gorontalo, Korem 133 Nani Wartabone, Kodim 1304, Lanal Gorontalo, Sat Radar 224 kwandang, dan juga sekitar 50.000 Ribu peserta Jalan sehat dari Gabungan TNI/POLRI, Instansi Pemerintahan, dan juga Masyarakat Provinsi Gorontalo.

Saat kegiatan jalan sehat berlangsung Polda Gorontalo pun ikut Memeriahkan kegiatan Jalan Sehat yang Memperingati Hari Patriotik tersebut di mana pada pelaksanaan kegiatan tersebut Route Kegiatan Jalan Sehat NKRI Dalam Rangka Memperingati Hari Patriotik 23 Januari tersebut yaitu Melewati Ruas Jalan HB. YASIN Kota Gorontalo, Kemudian Melewati Bundaran Hulondhalo Indah kemudian Belok Kanan Melewati Ruas Jalan Nani Wartabone Kota Gorontalo dan selanjutnya Finish di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x