Usai Apel Pagi, Personil Polsek Kabila Bone Laksanakan Kurve Bersama Aparat Desa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (18/01/2019) pukul 08.00 wita bertempat di halaman Mapolsek kabila bone telah di laksanakan Apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kabila Bone Ipda Maskur S.IP dan di ikuti oleh Anggota polsek kabila bone.

Dalam apel tersebut kapolsek Ipda Maskur S.IP mengharapkan anggota agar tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan, mau bekerja sama untuk kepentingan polsek kabila bone, kebersihan mako agar lebih d tingkatkan, dan untuk bhabinkamtibmas agar lebih meningkatkan pembuatan laporan rutin dan dikirimkan tepat waktu stelah kegiatan di desa.

Kapolsek juga mengharapkan kepada anggta agar meningkatkan deteksi dini d wilayah Hukum mapolsek kabila bone.

Selain itu, kapolsek kabila bone berterima kasih kepada anggota yang sudah hadir dalam pelaksanaan apel pagi kemudian pada pukul 08.30 wita d lanjutkan kurve atau Jumat bersih Di desa Huangobotu oleh polsek kabila bone bersama staf kecamatan kabila bone yang di pimpin langsung oleh kapolsek kabila bone Ipda Maskur SIP.

Seluruh anggota dengan giat dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan kurve ini, meskipun di laksanakan kurve pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan dengan lancar.

“Kebersihan itu sebagian dari iman, maka dari itu jangan bosan – bosan membersihkan rumah kita apalagi diri kita sendiri, karena kebersihan itu salah satunya adalah ibadah,” tutup Kapolsek.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x