WAKAPOLDA HADIRI SEMINAR RENCANA PEMBANGUNAN MESJID RAYA DAN ISLAMIC CENTRE

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id . Polda Gorontalo. Seminar yang di laksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Gorontalo ini membahas tentang pembangunan mesjid Raya dan Islamic Centre yang rencana akan di bangun di Provinsi Gorontalo. Seminar ini di hadiri oleh Gubernur Provinsi Gorontalo, Dan unsur Forkopimda lainnya, Wakapolda Gorontalo Kombespol Drs Jaya Subriyanto juga menghadiri kegiatan yang di laksanakan di Aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, 18/01/2019.

Pembangunan Mesjid Raya di Provinsi Gorontalo ini di buat untuk pusat pembinaan umat Islam di Provinsi Gorontalo. Fungsi dari pada mesjid itu sendiri daru masa ke masa mengalami perkembangan, selain tempat ibadah mesjid juga di gunakan sebagai pusat kegiatan sosial seperti Pendidikan, Budaya dan kegiatan Sosial lainnya. Untuk itu tujuan di bangunnya Mesjid Raya dan Islamic Centre ini yaitu menyatukan Umat Islam di Provinsi Gorontalo.

Rencana yang sudah lama di rencanakan ini baru dapat terlaksana di sebabkan banyaknya Agenda pemerintah Provinsi Gorontalo hal tersebut di sampaikan oleh Gubernur Provinsi Gorontalo saat memberikan sambutan pada pembukaan seminar ini. Gunernur juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah membantu dan memberikan masukan terhadap pembanguna mesjid raya ini. pembangunan mesjid raya ini tahun ini juga akan segera di laksanakan tambah Gubernur Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan kegiatan yang di hadiri oleh Wakapolda ini adalah membahas tentang pembangunan Mesjid Raya dan Islamic Centre yang rencananya akan di bangun tahun ini, Seminar ini harusnya di hadiri oleh Kapolda Gorontalo tapi berhubung Kapolda mengikuti kegiatan di Sulawesi Utara maka seminar ini di wakili Wakapolda ujar Kabid Humas.

Penulis         : Irham
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x