BABHINKAMTIBMAS SELALU JAGA HUBUNGAN HUMANIS DENGAN WARGANYA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kunjungi warga masyarakat di lakukan dalan rangka siloturrohim dengan harapan terjalin komunikasi dan hubungan yang humanis sehingga bila terjadi permasalahan kamtibmas utamanya konflik sosial mudah untuk di selesaikan dengan baik dan benar. Semua itu yang selalu di terapkan oleh Babhinkamtibmas Bripka Ismail Ahmad personil Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo Senin, 07 Januari 2019 pada warga binaannya di Kelurahan Padebuolo Kota Gorontalo. 

Hubungan humanis menurut Ismail sangatlah penting di terapkan dalam lingkungan masyarakat, ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babhinkamtibmas dengan warga masyarakat, ini di pandang perlu seorang Babhinkamtibmas harus sesering mungkin melaksanakan silaturrahmi kerumah warga kalau ingin dengan mudah mendapatkan informasi-informasi penting tentang gangguan kamtibmas.

Sehingga demikian dengan sendirinya akan terbentuk hubungan humanis bahkan hubungan kekeluargaan. Kenapa kita harus membangun kedekatan bersama warga masyarakat harus menggunakan cara-cara yang humanis’karena, Kepolisian dalan tugas pokoknya  tanpa ada uluran dan dukungan masyarakat akan sia-sia karena Polri harus punya kemitraan yang sejajar dengan masyarakat terkait informasi perkembangan kamtibmas,”jelas Ismail.

Tak lupa pula Ismail menyampakan himbauannya terhadap warga masyarakat Kelurahan Padebuolo”marilah kita selalu menjaga kekompakan, perkuat hubungan persaudaraan antara warga sehingga bangsa ini tidak terpecah belah oleh kelompok-kelompok yang menginginkan bangsa indonesia ini hancur,”ajak Ismail.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x