BRIGADIR FAUJI DATANGI TKP PENCURIAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin, 07 Januari 2019 Babhinkamtibmas Kelurahan Moodu Kota Gorontalo wilayah hukum Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, Brigadir Fauji Amrulah Sangkala mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kasus pencurian di sebuah bangunan (KIOS) milik dari salah satu warga binaannya yang berada di Jalan Prof Dr Aloe Saboe kompleks atau sekitar pasar moodu. 

Menurut informasi dari pemilik kios tersebut, sekira jam 08.00 wita ia mendatangi kios miliknya dengan maksud lakukan aktivitasnya sehari-hari yaitu berjulan, namun setelah masuk dia melihat bagian belakang kiosnya telah lubang. Segera sang pemilik kios memeriksa jumlah beras kalau ada yang berkurang, mengetahui jumhlah berasnya masih utuh, sang pemilik kios yang berdagang beras tersebut keluar sebentar untuk  mencari makan tanpa memperbaiki terlebih dahulu dinding yang lubang tersebut. 

Hanya berselang setengah jam pemilik kembali ke kios miliknya, betapa terkejutnya ia melihat berasnya yang jumlahnya 8 (DELAPAN) karung sudah tidak ada di tempatnya. Dari delapan karung beras yang hilang tersebut, sang pemilik di rugikan  berkisar 4 (EMPAT) jutaan. 

Oleh Brigadir Fauji Amrula Sangkala di bawanya sang pemilik ke mapolsek Kota Timur untuk di terima dan di buatkan laporanya. Fauji berjanji”kami dari pihak Kepolisian Polsek Kota Timur akan bekerja semaksimal mungkin untuk menemukan pelaku pencurian beras tersebut. Kepada para pedagang yang lainya fauji juga berharap, agar kiranya membantu kami dalam mengungkap kasus ini, berikan informasi sekecil apapun. Agar kasus ini segera terungkap, dan saya juga berharap kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan moodu yang berprofesi sebagi pedagang di Pasar Moodu ini, kiranya lebih memperhatikan keamanan dari barang daganganya, janganlah menganggap remeh sesuatu yang bisa memicu atau memberikan kesempatan kepada pelaku kriminal untuk melakukan aksinya. Mengenai kejadian ini, mari kita jadikan pengalaman untuk kita  bertindak lebih berhati-hati,”ajak Fauji.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x