Olahraga Pagi Inilah Cara Polres Pohuwato Jaga Kebugaran Tubuh

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Untuk menjaga kebugaran tubuh ditengah aktivitas padat, Kepolisian Resor Pohuwato tak lupa dalam melaksanakan olahraga.

Personil Polres Pohuwato pagi tadi, Jum’at (04/01) usai melaksanakan apel pagi di lapangan apel Mapolres Pohuwato, dilaksanakan olahraga bersama.

Sebelum melaksanakan olahraga lari pagi, terlebih dahulu dilakukan pemanasan yang di ambil oleh Kabag Sumda Polres Pohuwato Akp Bondan Turtono, SE.

Setelah itu dilaksanakan lari pagi yang di pimpin langsung Kapolres Pohuwato Akbp Agus Widodo, SIK.MH diikuti personel Polres Pohuwato.

Tampak jelas semangat para personil yang melaksanakan lari pagi, dengan derapan langkah yang begitu serentak mengitari rute yang telah ditentukan.

Orang nomor satu di Polres Pohuwato ini mengatakan bahwa olahraga rutin ini wajib dilakukan setiap minggu sekali guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik personil di sela-sela melaksanakan tugas.

Tak hanya itu saja, melalui olahraga bersama ini dapat menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin antar personil.

“Olahraga merupakan cara kami menjaga kondisi agar kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat pelayanan prima”, ujar Akbp Agus

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x