Awali Tugas Di Tahun 2019, Ini yang disampaikan Danyon B Pelopor

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Di Awal Tahun 2019 Satuan Brimob Polda Gorontalo melaksanakan Apel Satuan Perdana, dalam kesempatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Reja A. Simanjuntak SH, S.Ik, MH. Bertempat di Lapangan Apel Mako Brimob Isimu diikuti oleh PJU Satbrimobda Gorontalo serta seluruh peserta Apel pagi. Kamis (3/1/2019)

Pada Kesempatan tersebut Danyon B Pelopor Menyampaikan beberapa pesan dalam pelaksanaan tugas kedepan yaitu di tahun 2019 yang tentunya banyak Agenda Polri baik itu Pilpres maupun Pileg dan sebagainya. Danyon B mengajak seluruh personel satbrimobda Gorontalo bisa evaluasi tentang Pelaksanaan tugas di tahun 2018 agar ditahun Baru Ini bisa menjadi Patokan dalam pelaksanaan tugas di Tahun ini. 

Perilaku buruk di tahun 2018 kita tinggalkan mari ditahun Baru Ini kita tunjukkan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara,Satuan terlebih Masyarakat serta  memberikan kasih sayang terhadap keluarga. Saya kira hal ini juga di ajarkan dalam Agama apapun dan pasti mengajarkan tentang kebaikan. Agar menjadi bekal untuk kita menjalani kehidupan. 

Selain itu juga Danyon B Memberikan ucapan selamat kepada seluruh Personel Satbrimobda Gorontalo yang naik pangkat baik itu perwira dan bintara maupun tamtama. Naik pangkat bukan sekedar tapi bagaimana penilaian Pimpinan terhadap kinerja kita, tapi kalau  Pimpinan menilai Anggota tersebut belum maka kita lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas.

Danyon B mengakiri Apel pagi dengan Mengajak Seluruh Personel Satbrimobda Gorontalo agar selalu memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang maha Kuasa Allah SWT, Karena atas bimbingan dan ridhonya seluruh kegiatan kita di tahun 2018 bisa terlaksana dengan baik dan mari kita tingkatkan Kualitas kerja kita ditahun 2019 ini agar menjadi Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya. Tutup Danyon

Penulis         : PID Sat Brimob

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha  

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x