Hadapi Pemilu Tahun 2019, Danyon B Pelopor Lakukan Pengecekan Kesiapan Ranmor Operasional.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menghadapi Pesta Demokrasi Tahun 2019 yaitu Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif yang akan diselenggarakan secara bersamaan. Polri turut hadir dalam memberikan pelayanan keamanan dalam kelangsungan jalanya Agenda tersebut.dalam menghadapi tugas-tugas kedepan Polri khususnya Satuan Brimob Polda Gorontalo Melaksanakan Pengecekan Kesiapan kendaraan Operasional khususnya Roda Dua, yang dilakukan oleh Danyon B Pelopor Satbrimobda Gorontalo AKBP Reja A. Simanjuntak SH, S.Ik, MH. Kamis (3/1/2019) bertempat di Lapangan Apel Mako Brimob Isimu Sebanyak 80 Unit Kendaraan Bermotor dilakukan pemeriksaan fisik. Dalam pemeriksaan tersebut Danyon B didampingi oleh Kasi Log Satbrimobda Gorontalo IPTU UTEN BERAHIM dan Kasi Provos IPDA IRMAN TALIKI.

Pengecekan Kendaraan Bermotor dilakukan untuk mengetahui Apa saja yang dibutuhkan dan yang harus diperbaiki agar dalam Tugas Operasional tidak mengalami kendala Baik dari Mesin,Rem, Maupun Ban motor yang sudah tidak layak pakai dilakukan pendataan dan di Ganti. Danyon B Pelopor Menyampaikan bahwa pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor ini berdasarkan Perintah dari Komandan Satuan dan ini bertujuan agar kendaraan bermotor yang memiliki kekurangan segera dilakukan perbaikan agara sewaktu-waktu dibutuhkan bisa segera bergerak tanpa ada kendala.

“Dalam menghadapi Pemilu Tahun 2019 kita lakukan pengecekan terhadap kendaraan bermotor, selain itu juga kita lakukan pendataan untuk kendaraan Taktis lainnya seperti Baracuda dan Wolf selalu dilakukan pengecekan terhadap kebutuhan kendaraan tersebut. Dan ada panggilan mendadak atau PLB kita siap bergeser. Pungkasnya

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik menambahkan “Brimob merupakan satuan Pamungkas yang dimiliki oleh Kepolisian dan sesuai dengan Motto “sekali Tampil Harus Berhasil” Maka untuk mewujudkan Itu diimplementasikan melalui kesiapan Baik itu Peralatan maupun Personel. Nah ini yang menjadi Tujuan dilakukan pengecekan terhadap Kendaraan tersebut.

Penulis   : PID Sat Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x