KAPOLRES POHUWATO RESMI LANTIK 36 PERSONIL POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Rabu (02/01/19) telah berlangsung Upacara Korp Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian dan Brigadir Polri Polres Pohuwato periode tanggal 1 Januari 2019 bertempat di halaman Mapolres Pohuwato.

Selaku Insepktur Upacara Kapolres Pohuwato Akbp Agus Widodo, SIK.MH Komandan Upacara KBO Sabhara Ipda Irwadin, dihadiri Seluruh PJU Polres Pohuwato, personil Polres Pohuwato, serta Personil yang naik Pangkat dan anggota Bhayangkari.

Dalam arahan Kapolres Pohuwato seharusnya dalam perencanaan kegiatan upacara kenaikan pangkat tidak ada kata sambutan tetapi ada yang perlu saya sampaikan kepada personil yang naik pangkat.

“Kenaikan pangkat pada institusi Polri tidak didapatkan begitu saja, melainkan melalui proses berbagai penilaian oleh institusi dengan berbagai kriteria serta kinerja yang telah dilaksanakan sehingga layak diberikan penghargaan berupa kenikan pangkat setingkat lebih tinggi” Ujarnya

Kapolres Pohuwato juga menyampaikan terkait SIPP Polri, bahwa yang tidak melengkapi data yang dimaksud terancam tidak akan naik pangkat.

“Segera lengkapi validasi data (SIPP Polri) karena personil yang tidak lengkap datanya akan terancam tidak naik pangkat” Kata Akbp Agus

Terakhir arahannya, Kapolres Pohuwato menegaskan bahwa harus menghargai suatu keluarga dalam rumah tangga istri maupun anak, dan tingkatkan kinerja dalam bertugas” tegas Kapolres

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan jabatan tangan/memberikan selamat kepada personil yang naik pangkat di dampingi Bhayangkari masing masing yang di pimpin oleh Kapolres Pohuwato.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x