Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN KORPS RAPORT

Tribratanews.gorontalo.polri.go,id – Polres Bone Bolango, Rabu tanggal 02 Januari 2019 pukul  08.20 Wita di lapangan Mapolres Bone Bolango berlangsung upacara Korps Raport Kenaikan pangkat Personel Polres Bone Bolango Periode 1 Januari 2019. adapun yang bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Bone Bolango Akbp Desmont Harjendro, A.P., SIK,M.T dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Ipda Sarton Mohamad dan Perwira Upacara AKP Muhtar Pakaya.

Kegiatan Ini juga dihadiri oleh Wakapolres Bone bolango, Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek, Perwira, personil serta ibu-ibu pengurus Bhayangkari.personil yang naik pangkat pada saat itu yaitu  Ipda Ke Iptu 2 Personel, Bripka Ke Aipda 6 Personel, Brigpol ke Bripka 7 Personel, Briptu ke Brigpol 3 Personel, Bripda Ke Briptu = 35 Personel.

Dalam Kegiatan ini Kapolres Bone Bolango memberikan Amanat Selaku pimpinan Polres Bone Bolango bersama staf mengucapkan selamat kepada para personel Polres Bone Bolango beserta keluarga yg telah melaksanakan Korps raport kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarganya.

jadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja personel. Ubahlah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat yang telah ada.Ungkap Akbp Desmont

dan diakhir amanat Kapolres Berterima kasih kepada seluruh personel polres bone bolango, bahwa telah melaksanakan Operasi Lilin Otanaha Tahun 2019 dengan baik dan saya ingatkan sekarang kita sementara melaksanakan pengamanan pesta demokrasi rakyat (pemilihan umum)  tahun 2019 yang sementara tahap kampanye dan sehingga banyak agenda tugas yang akan kita jalankan.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 09.00 wita dalam keadaan aman dan terkendali.Dan dilanjutkan dengan Kegiatan Zikir Bersama Di Masjid Baitul Iman Polres Bone Bolango

Penulis           :  Noldy

Editor             :  A l f i a n

Publish           :  Rahmat

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x