SOSIALISASI SISTEM INFORMASI PENILAIAN KINERJA (SIPK-SMK) ONLINE YANG DIBUKA LANGSUNG OLEH KAPOLRES POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK,. M.H membuka sosialisasi sistem informasi penilaian kinerja SIPK–SMK Online  semester 1 tahun 2019 di Aula Tribrata Polres Pohuwato, rabu (2/01/19).

Kegiatan sosialisasi sistem informasi penilaian kinerja SIPK–SMK Online semester 1 tahun 2019 diikuti oleh seluruh personil Polres Pohuwato maupun Polsek Jajaran.

Sementara itu pemateri sosialisasi dari Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) Polres Pohuwato, Kabag Sumda AKP Hi.BONDAN TURTONO,SE,M.Si mengatkan bahwa “SIPK-SMK Online ini merupakan salah satu program Polri sebagai bagian dari reformasi  birokrasi Polri guna membentuk postur Polri yang profesional, modern, dan terpercaya (Promoter). Dan ini akan menjadi barometer untuk penilaian yang objektif  terhadap personel dalam pengembangan karier, kenaikan pangkat, dan tunjangan kinerja” Tegas Kabag Sumda.

SIPK-SMK Online itu sendiri merupakan sistem informasi penilian kinerja anggota Polri yang mendukung manajemen kinerja Polri secara keseluruhan.

“Dengan adanya sistem informasi penilaian kinerja SIPK–SMK Online, dapat mempermudah sistem dalam mengukur kinerja anggota polri yang berbasis kompetensi dengan cara yang objektif, transparan dan akuntabel, “jelas AKBP AGUS WIDODO.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x