Syukuran Kenaikan Pangkat Personel Polda Gorontalo, Ini Kata Kapolda

Tribratanews.gorontalo, polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu 02 Januari 2019, bertempat di Aula Ttinepo Polda Gorontalo, berlangsung acar Syukuran kenaikan pangkat personel Polda Gorontalo periode 1 Januari 2019. Dalam acara syukuran ini dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH dan diikuti oleh Wakapolda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, serta para personil yang naik pangkat.

Kapolda Gorotalo dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata perhatian pimpinan terhadap personel serta untuk meningkatkan rasa kebersamaan dilingkungan Polda Gorontalo dan jajaran.

“Perlu kita pahami bersama, bahwa kenailkan pangkat itu tidak terjadi secara kebetulan saja, akan tetapi merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari institusi dan pimpinan terhadap anggota yang telah menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas tanpa adanya perbuatan tercela,” ujar Kapolda.

Selaku pimpinal Polri di jajaran Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo mengucapkan selamat kepada segenap personel yang baru saja melaksanakan korps raport kenaikan pangkat, Kapolda berharap dengan kenaikan pangkat ini, mampu meningkatkan semangat personel dalam bertugas dan menjadi contoh bagi personel yang lain.

Selanjutnya Kapolda mengingatkan bahwa tantangan tugas kedepan sangatlah kompleks, tidak saja karena pengaruh perkembangan lingkungan strategis, yang termasuk didalamnya potensi konflik social dan terorisme serta kehatan yang berimplikasi kontijensi lainnya yang mungkin terjadi di wilayah kita, termasuk berkaitan dengan pelaksanaan tahapan penyelenggaraan pemilu tahun 2019.

Sebelum mengakhiri sambutaannya, Kapolda mengajak kepada personel untuk senantiasa menigkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, serta tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang berdampak negative pada kesatuan, “mari kita kembali tegak lurus, dan tingkatkan loyalitas, baik terhap kesatuan maupun terhadap pimpinan, guna menjamin kualitas kinerja kita,” ungkap Kapolda.

Penulis     : Fandi

Editor         : Irda

Publish       : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x