84 Personel Satbrimobda Gorontalo Ikuti Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebanyak 84 Personel Satbrimobda Gorontalo Naik Pangkat dengan dilaksanakan Upacara Korps Raport Periode 1 Januari 2019 bertempat di Lapangan Apel Polda Gorontalo,Rabu (2/1/2019) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH. Dihadiri oleh PJU Polda Gorontalo dan Bhayangkari serta seluruh Personel Polda Gorontalo yang mengikuti Upacara Korps Raport.

Kenaikan Pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Personel Polri terhadap Negara, serta sebagai dorongan untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya lebih khususnya lagi Melayani Masyarakat. 

Adapun Rincian Personel Satbrimobda Gorontalo yang Naik Pangkat Dari Kompol Ke Akbp 1 Personel, Ipda Ke Iptu 1Personel, Bripka ke Aipda 1 Perasonel, Brigadir ke Bripka 7 Personel, Briptu ke Brigadir 5 Personel, Bripda ke Briptu 66 Personel, serta Bharada ke Bharatu 1 Personel. Kenaikan Pangkat Periode ini merupakan Jumlah terbanyak dari Satbrimobda Gorontalo. Hal ini disampaikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik.

“Dengan kenaikan pangkat ini kiranya masing-masing Personel bisa lebih meningkatkan dedikasi dan loyalitas serta pelayanan kepada masyarakat. Tunjukkan kepada masyarakat Gorontalo kita siap mengabdikan diri dan memberikan terbaik untuk Bangsa dan Negara. Harapannya Selalu mengucap syukur kepada Allah SWT dengan di berikan Pangkat yang baru lebih meningkatkan kinerja agar lebih profesional dan proporsional dan dicintai Oleh Masyarakat. Pungkasnya

Selesai melaksanakan Upacara Korps Raport dilanjutkan dengan Pemberian selamat dan Foto bersama dengan PJU Polda Gorontalo. Acara diakhiri dengan Ramah Tama dengan seluruh Personel Polda Gorontalo yang Naik Pangkat.

Penulis         : PID Sat Brimob

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha  

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x