SAMBUT MALAM PERGANTIAN TAHUN, KAPOLRES POHUWATO BERSAMA DANDIM 1313 POHUWATO LAKSANAKAN GIAT PATROLI

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Menjelang Malam Pergantian Tahun 2019 Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK,. M.H bersama Dandim 1313 Pohuwato LETKOL INFANTRI HANIF BACHMID, S.sos, melaksanakan kegiatan Patroli Diwilayah kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato, Senin (31/12).

Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO,S.IK.,M.H bersama dengan Dandim 1313 Pohuwato LETKOL INF HANIF BACHMID, S.sos memimpin pelaksanaan kegiatan patroli bersama yang dilaksanakan di wilayah kecamatan marisa kabupaten pohuwato dan sekitaranya.

Adapun yang turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yakni YUSLAN SAMADI, SH,M.H (sekretaris kesbangpol pohuwato), IPTU KOMANG SAPTAPRAMANA,S.IK (kasat sabhara polres pohuwato), IPTU SULEMAN ADAM (kapolsek marisa), KAPTEN INF FRANKIE KIRIMANG (danramil marisa), MUHAMMAD AMIR S.IN (kaposda bin pohuwato), personil Tni Kodim 1313 Pohuwato, personil Satuan Sabhara Polres Pohuwato 1 peleton dan Personil Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan malam pergantian tahun 2019 yang di pusatkan di sekitaran wilayah pantai pohon cinta.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO,S.IK.,MH bersama anggota patroli menuju tempat-tempat hiburan malam yang berada di kawasan pantai pohon cinta dan kepada beberapa kelompok masyarakat yang berkumpul di pesisir pantai pohon cinta.

Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK,. M.H  menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga kemananan dan ketertiban menjelang pergantian tahun kemudian agar tidak melaksanakan pesta miras atau tindakan-tindakan yang berlebihan agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas untuk menyambut malam pergantian tahun 2019.

Dalam pelaksanaan Patroli Malam pergantian tahun 2019 tersebut satuan Lalu Lintas polres pohuwato dan satuan sabhara polres pohuwato melaksanakan pengaturan arus lalu lintas yang berada di titik pusat pantai pohon cinta dikarenakan arus lalu lintas tersebut sudah mulai padat dengan dengan kendaraan roda 2 dan roda 4, agar arus lalu lintas di wilayah pohon cinta bisa berjalan dengan lancar dan tertib serta mencegah terjadinya laka lantas mengingat akan lebih banyak masyarakat yang melaksanakan malam pergantian tahun 2019 di wilayah pohon cinta.

Seluruh anggota yang melaksanakan kegiatan patroli stand by di pantai pohon cinta untuk melaksanakan pengamanan dan memantau masyarakat yang menikmati malam pergantian tahun 2019.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x