APEL KESIAPAN PERSONIL POHUWATO DALAM RANGKA PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda gorontalo, Polres pobuwato. Dalam rangka menghadapi malam pergantian tahun, Kepolisian Resor Pohuwato melaksanakan Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2019 di Mapolres Pohuwato. Senin (31/12).

Kapala Bagian Oprasional Polres Pohuwato (Kabag Ops) KOMPOL BARNABAS L. TAMAHATTA bertindak sebagai pimpinan Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2019.

Dalam pelaksanaan apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2019, Kabag Ops Polres Pohuwato Kompol Barnabas L. Tamahatta memberikan arahan pelaksanaan kegiatan pengamanan malam ini adalah pengamanan Malam Tahun Baru 2019, laksanakan dengan penuh tanggung jawab, para perwira silahkan dan di bagi ploting sesuai sprin, jaga keselamatan dan laporkan perkembangan pada pimpinan, “Karena pada saat mendekati hingga saat jam pergantian tahun, pasti ada beberapa pengendara yang kurang mematuhi aturan lalu lintas”ujar Barnabas l.Tamahatta.

Selain itu Kabag ops Polres Pohuwato juga menekankan kepada anggota yang melaksanakan pengaman ibadah di gereja untuk bertanggung jawab penuh terhadap kegiatan di gereja tersebut.

“Mulai orang masuk sampai keluar gereja, dari ibadah dimulai sampai dengan ibadah berakhir merupakan tanggung jawab kita,” tegas Kabag Ops.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x