Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, BRIPKA ISMAIL AJAK WARGA TERTIB

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jenis dan bentuk kejahatan selalu berkembang dari waktu ke waktu seiring dengan dinamika sosial yang berkembang dalam masyarakat. Dampak dinamika perkembangan lingkungan dewasa ini, ragam pola dan bentuk kejahatan terus mengalami perkembangan yang luar biasa.

Kondisi ini tentunya berimplikasi terhadap meningkatnya beban tugas dan tanggung jawab Polri sebagai penyelenggara Negara di bidang keamanan dalam negeri, apa lagi saat sekarang ini masyarakat gorontalo banyak yang melaksanakan berbagai macam kegiatan dalam menyambut malam tahun baru. Oleh karena itu peran Babhinkamtibmas dalam bentuk memonitoring segala bentuk kegiatan warga masyarakat harus di laksanakan semaksimal mungkin.

Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di malam pergantian tahun atau yang lebih kita kenal malam tahun baru, Babhinkamtibmas Kelurahan Padebuolo Kota Gorontalo Bripka Ismail Ahmad Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, sudah jauh-jauh hari temui dan ajak warga Kelurahan Padebuolo agar tidak berlebihan dalam menyambut malam tahun baru.

Minggu, 30 Desember 2018 Bripka Ismail Ahmad temui para pemuda dan warga masyarakat Kelurahan Padebuolo untuk mengajak mereka agar tertib dalam menyambut tahun 2019 nanti. Himbau Ismail”agar para pemuda dan seluruh warga masyarakat Kelurahan Padebuolo agar tidak mengkomsumsi minuman keras dalam menyambut pergantian tahun baru nanti, ini karena untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Menyambut pergantian tahun marilah kita isi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperi berzikir,”ajak Ismail.

Penulis    : Iswan

Editor       : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x