DAPATKAN PENGHARGAAN DARI ORGANISASI WARTAWAN DAN JURNALIS INI KATA BRIPKA IRHAM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Disela sela pelaksanaan Press Conferens Jumat 28/12/2018 kemaren di hebohkan dengan penyerahan piagam penghargaan yang di berikan oleh media kepada salah seorang personil Bidang Humas Polda Gorontalo Bripka Irham Isa Piagam ini di berikan kepada anggota tersebut karena yang bersangkutan membangun hubungan yang baik dengan para awak media yang ada di Gorontalo.

Selama ini hubungan antara media dan Polda Gorontalo sudah sangat baik. betapa tidak setiap bulannya Kabid Humas melalui Bripka Irham isa sering melakukan pertemuan pertemuan dan olahraga bersma. saat di wawancarai oleh awak media Bripka Irham menyampaikan bahwa dia sangat senang menjalin hubungan baik dengan siapa saja bagi saya bermitra bukan hanya sebatas pekerjaan tapi bermitra meupakan persahabatan yang harus terus di jaga ungkapnya.

Selama menjaga hubungan baik dengan para media Bripka irham juga terus belajar kepada rekan rekannya awak media tentang bagaimana menjadi jurnalis yang baik. meskipun Bripka Irham sudah beberapa kali mengikuti pelatihan tentang jurnalis tapi Bripka Irham terus belajar untul meningkatkan kemampuannya dalam hal tata cara penulisan jurnalis.

Kapolda Gorontalo BrigjenPol Drs Rachmad Fudail MH Juga menyampaikan melalui penghargaan yang sangat mempunyai nilai kerja sama yang harmonis antara PWI dengan anggota Humas Polda Gorontalo ini saya sangat apresiasi terhadap rekan wartawan yang telah memberikan pernghargaan pada anggota Humas Polda Gorontalo semoga kerja sama ini kita tingkatkan di tahun 2019 dgn semboyan Kerja sama membawa kejayaan ungkap Kapolda Gorontalo.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Humas yagg sudah cukup baik menjalin kerja sama denga para awak media. Nantinya kedepan Kabid Humas berharap kerja sama ini terus di tingkatkan sehingga hubungan baik antara Polda Gorontalo dan awak media terus terjalin.

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x