POLRES BOALEMO AMANKAN GIAT KAMPANYE DIALOGIS PARTAI PERINDO

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – (polresboalemo)  Polres Boalemo melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye dialogis dari partai perindo, Rabu (26/12/18) Pukul 14.00 wita.

Dalam pengamanan kegiatan kampanye tetsebut Polres Boalemo menurunkan puluhan personil gabungan dengan di bantu oleh Personil Polsek Botumoito, yang di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Supriyadi dan di dampingi oleh Kasat lantas Iptu Abdurahman S, Serta Kapolsek Botumoito Ipda Niko Herdianto Stk.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman depan rumah bapak Abdul Rahman Rahmola, warga Desa Dulangeya Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo.

Dalam kampanye tersebut menghadirkam sebanyak 8 orang, yaitu 4 jurkam propinsi dan 4 jurkam kabupaten, dengan di hadiri masa pendukung sebanyak 100 orang padati tempat tersebut.

Kegiatan pengamanan di ahiri dengan apel konsolidasi oleh kasat Binmas yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh Mengatakan, kegiatan pengamanan tersebut di lakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam keberlangsungan kegiatan, serta dapat berjalan dengan tertib dan lancar, “ungkapnya”

(Hl hms res blmo).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x