Patroli Polsek Limboto Barat, Kapolsek Berikan Pesan Kamtibmas Terkait Miras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu 19 Desember 2018 pukul 21.00 Wita, Polsek Limboto Barat melaksanakan Patroli yang di pimpin oleh Kapolsek Limboto Barat IPDA Iwan M.F. Kapojos, STrK bersama para Kanit dan Anggota Polsek Limboto Barat.

Giat patroli di laksanakan dengan cara menyambangi pemuda-pemuda yang nongkrong di pinggir jalan serta melaksanakan razia di warung/kios yang diindikasi menjual minuman keras dengan rute Desa Daenaa, Desa Ombulo dan Desa Pone.

Dalam giat patroli tersebut ditemukan beberapa kelompok pemuda yang nongkrong sambil mengkonsumsi minuman keras sehingga diberikan pesan-pesan kamtibmas dan langsung dibubarkan.

Dalam pesan yang disampaikan, Kapolsek menyampaikan bahwa Miras ini merupakan penyakit masyarakat, bila sering mengkonsumsi Miras ini, maka kondisi kesehatan kita akan terganggu, dan hal itu akan membuat aktivitas kita terganggu juga.

Giat patroli di akhiri dengan mendatangi pelaksanaan giat Voly ball antar club di Desa Pone Kecamatan Limboto Barat, dengan situasi aman dan kondusif.

Penulis     : PID Polres Gorontalo

Editor        : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x