Tugas Berat, Latihan Beladiri Di tingkatkan untuk Menambah Ketangkasan Brimob

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk menghadapi tugas-tugas dilapangan Brimob Polri harus siap menghadapi tantangan dan ancaman kejahatan yang terjadi di Lingkungan Masyarakat. Menghadapi Ancaman tersebut Satbrimob Polda Gorontalo tingkatkan Kemampuan Beladiri melalui Latihan yang dilaksanakan pada Selasa 18/12/2018 Bertempat di Lapangan Apel Mako Brimob Isimu. Sebanyak 60 Anggota Brimob Polda Gorontalo yang terlibat dalam Latihan tersebut dipimpin langsung oleh IPDA IRMAN TALIKI yang bertindak sebagai Koordinator Latihan Beladiri.

Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dari Anggota Brimob sendiri, dalam menghadapi tugas-tugas kedepan seperti Operasi Lilin, Maupun menghadapi Agenda Kamtibmas Tahun 2019. Gerakan demi gerakan diikuti dengan antusias oleh peserta Latihan mulai dari gerakan pemanasan, gerakan beladiri karate, gerakan tangkisan, gerakan pukulan dan tendangan sesuai Protap yang berkuatan Hukum.

IPDA IRMAN TALIKI Menyampaikan “diharapkan dengan adanya Latihan Beladiri ini bisa menambah kemampuan baik secara fisik maupun mental, beladiri merupakan kemampuan yang melekat pada diri setiap Anggota Polri, Berdasarkan Perintah Dansat Brimob Polda Gorontalo kita harus tingkatkan Kemampuan Beladiri untuk itu beladiri ini harus terus dilatihkan untuk mengasah kemampuan tersebut. tutup Irman

Penulis         : PID Sat Brimob

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x