Pimpin Apel Pagi, Danyon A Pelopor Ajak Anggota Brimob Untuk Tingkatkan Latihan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Apel Pagi rutin Anggota Satbrimob Polda Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Gorontalo Kompol Sugeng Setyo Budhi S.Ik Bertempat di Lapangan Apel Mako Brimob Isimu diikuti oleh Anggota Staf Sat, Batalyon A Pelopor, dan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Gorontalo. Selasa 18/12/2018 tepatnya pada pukul 07:00 wita.

Dalam kesempatan Apel Pagi tersebut Danyon A Pelopor Mengajak Seluruh Anggota Brimob Gorontalo agar lebih giat berlatih untuk menyambut Agenda Kamtibmas Tahun 2019. 

“Brimob itu Kerjanya Latihan dan Latihan sesuai dengan motto Korps Brimob Yaitu “Tiada Hari tanpa Latihan”.  Berlatih dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilpres,pileg maupun Menghadapi ops Lilin Natal dan Tahun Baru. Beladiri diutamakan dan kembali di latihkan sesuai perintah komandan Satuan. Selain itu juga dalam waktu dekat ini Bapak Presiden akan Berkunjung ke Provinsi Gorontalo Untuk itu kita Tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi Kamtibmas yang ada dan Pasukan serta peralatan masing-masing Batalyon agar disiapkan. Pungkasnya

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik Menambahkan dalam Pelaksanaan tugas dibutuhkan keterampilan sesuai dengan Sop yang berkekuatan Hukum. Hari ini kegiatan tetap seperti biasa serta untuk mengantisipasi laporan dari intel bahwa Ada giat unras di Bonbol kita Siaga apa bila di butuhkan kita siap bergeser.

Penulis         : PID Sat Brimob

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x