Tingkatkan Kompetensi Personil, Korlantas Polri Laksanakan Sosialisasi Tentang Pelayanan Registrasi dan Indentifikasi Kenderaan Bermotor

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa, 11 Desember 2018 bertempat di Hotel Park Cawang, Jakarta Timur Kasat Pjr AKBP Dicky Irawan Kusuma, SIK bersama Kasi Dikmas Iptu P. Tahero Buba bersama Briptu Ririn Anggriani B mengikuti Sosialisasi tentang Draft peraturan kepolisian tentang pelayanan registrasi dan indentifikasi kenderaan bermotor secara elektronik/Eri, peraturan kepolisian tentang penegakan hukum berupa tilang elektronik/ELE dan buku  vademikum polisi lalu lintas tahun 2018.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kasubdit di seluruh indonesia beserta staf dikyasa yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 11/13 Desember 2018.

Kakorlantas Irjen Pol Refdi Andri dalam arahannya yang disampaikan Kasubdit Standar Cegah dan Tindak Kombes Pol Kin Kin Winisuda, Sik, SH penanganan lalulintas harus dilaksanakan secara profesional, dalam upaya pemberian prosedur baik untuk memberikan aturan2 elektornik yang baik.

“saya berharap kegiatan sosialisasi ini dapat bermanfaat dan membentuk personil yang profesional” ujar Kakorlantas.

Penulis    : PID DIT LANTAS

Editor       : Risda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x