Tingkatkan Kemampuan, PJU Satbrimob Polda Gorontalo Laksanakan Latihan Menembak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (11/12/2018) Latihan Menembak Oleh PJU Satbrimob Polda Gorontalo Bertempat di Lapangan Tembak Mako Brimob Isimu diikuti oleh seluruh PJU Satbrimobda Gorontalo, Dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik, Materi yang dilatihkan antara lain menembak benchrest dengan jarak 100 Meter, dilanjutkan dengan eksibisi antara Dansat Brimob Polda Gorontalo dengan Danyon A dan Danyon B Pelopor dimenangkan oleh Dansat Brimob Polda Gorontalo.

Latihan Menembak ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menembak dari PJU Satbrimobda Gorontalo, Selain itu juga kegiatan latihan ini menjadi rutinitas bulanan  dan dinilai  untuk menunjang sebagai salah satu syarat pemegang Senjata Api. 

Dansat Brimob Polda Gorontalo Menyampaikan Melihat Kondisi Kamtibmas Saat ini diperlukan peningkatan kualitas Kemampuan untuk itu Latihan Menembak kita lakukan secara terus-menerus untuk Mengasah Kemampuan dari PJU,dan menjadi Giat latihan Bulanan untuk seluruh PJU Satbrimobda Gorontalo. Harapannya Dengan latihan ini semoga bisa bermanfaat dan bisa menunjang Kegiatan saat Pelaksanaan tugas di lapangan. Pungkasnya

Penulis         : PID Sat Brimob

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x