Sambang, Bhabinkamtibmas Ingatkan Keselamatan Kepada Para Pekerja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (10/12/2018) pukul 09.30 wita bhabinkamtibmas kel. Limba U satu kec. Kota selatan kota Gorontalo Brigadir Denis Abdjul melaksanakan sambang sekaligus silahturahmi dengan para pekerja saluran  yang berada di kawasan rawan gangguan keamanan. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Denis memberikan pesan kamtibmas kepada para buruh bangunan, untuk mengutamakan keselamatan kerja, dan tanah galian yang ada di tepi jalan agar diberikan tanda peringatan bagi pengguna jalan untuk menghindari kecelakaan lalulintas.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan menjelang pilkada 2019, agar menghindari paham-paham radikali, intoleransi, dan anti Pancasila. Selain itu diharapkan warga agar selalu hidup rukun bergotong-royong dan menjaga keamanan kampung halaman tempat tinggalnya.

Diharapkan warga masyarakat bersama- sama untuk lebih bijak dalam menggunakan medsos serta tidak terpengaruh isu sara dalam pilkada 2019 serta memerangi berita bohong/hoax terkait dengan Pilkada 2019 agar terlaksana dengan aman dan lancar.

“Dengan kehadiran anggota kepolisian akan menumbuhkan kesadaran warga untuk meningkatkan kemandirian dalam pekerjaan dan bersama-sama ikut menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ucap Bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x